Kamis, Juni 20, 2013

Reporter Trans 7 Jambi Dikunjungi Gubernur dan Istri Kapolda

JAMBI - Pasca penembakan Briptu Dodi, anggota Sabhara Polresta Jambi nembakan gas air mata dalam unjuk rasa mahasiswa di halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin lalu (17/6).
Penembakan yang dialami Nugroho Kusumawan (Anton), Reporter Trans 7 Jambi (video), mengundang simpati Gubernur Jambi Hasan Basri Agus. Sebelum kedatangan Gubernur Jambi untuk membesuk Nugroho Kusumawan (Anton), pagi harinya istri Kapolda Jambi, Nyonya Tri Martini P Satriya Hari Prasetya didampingi beberapa staf Bhayangkari


Hasil CT scan di RSUD Raden Mattaher Jambi, menunjukan ada keretakan di batok kepala, selain itu bekas luka yang dialami Reporter Trans 7 Jambi (images)/ Anton perlu dilakukan operasi plastik di Jakarta.


Menurut Kabid Propam Polda Jambi AKBP Nurcholis, mengatakan, pihaknya intensif memeriksa terhadap Briptu Dodi terkait pelanggaran disiplin. Sementara itu untuk pelanggaran pidana, kata Nurcholis, pihaknya masih menunggu laporan resmi dari Anton atau pihak perusahaan yang menaunginya. Menurut Nurcholis, sejauh ini belum ada laporan resmi mengenai yang diterima.

Puluhan wartawan dari berbagai media setiap hari sirih berganti mendatangi Rumah Sakit dr Bratanata (DKT) untuk memantau perkembangan reporter Trans 7 Nugroho Kusumawan. “Setiap hari Rumah Sakit Bratanata dipenuhi wartawan untuk memantau perkembangan Anton” (Romy)
* Kamera Rusak Datang Saja Ke AYEN Service Kamera