Sabtu, Juli 10, 2010

Atlet Kesurupan Usai Bertanding

JAMBI – Peristiwa kesurupan massal lagi-lagi terjadi di Jambi, Kamis malam (8/7) 7 atlit bola voli wanita asal Kabupaten Sarolangun, Jambi mengalami kesurupan setelah kalah bertanding melawan Kabupaten Kerinci diajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang dilaksanakan di Kota Jambi.

Entah dari siapa yang memulai, secara tiba-tiba 7 atlit ini mengalami kesurupan dengan berteriak-teriak dan memarahi siapa saja yang mencoba mendekati mereka, mereka yang kesurupan akhirnya dibawa official dan sesama rekan atlit lainnya ke masjid Baitul Ulum yang tak jauh dari mess atlit tersebut untuk disembuhkan.

Agar kesurupan tak segera menyebar ke atlit lainnya, pihak official akhirnya mendatangkan seorang Ustad untuk menyembuhkan para atlit dengan cara di rukiah.

Peristiwa yang dialami para atlet wanita tersebut diduga terjadi karena faktor kelelahan, dan penampakan sosok gaib di tengah arena lapangan.

Para atlit mengaku merasa seperti melihat mahluk gaib berwujud wanita berambut panjang dan setelah itu pandangan mereka pun menjadi kabur dan kepala terasa berat.

Sebelumnya peristiwa itu terjadi, tim bola voli putri dari Kabupaten Sarolangun kalah tanding melawan Kabupaten Kerinci dengan skor 3-1 (rom-nug)

http://ayojambi.com/ 
http://www.banyurawa.com/ 
http://tradisi-jambi.blogspot.com/ 
http://multi-nusantara.blogspot.com/ 
http://komunitas-jambi.blogspot.com/ 
http://multmedia.multiply.com/ 
http://www.youtube.com/my_videos
http://www.1newspot.com/ (http://www.kompas-tv.com)