Selasa, Maret 02, 2010

Tahun Baru Imlek Keluarga Robin Adakan Open House

JAMBI - Seperti tahun sebelumnya dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2561, dirumah tokoh Tionghoa yang berprofesi sebagai pengusaha PT. Naga Cipta Central, mengadakan open house untuk kalangan bawah.

Open house untuk umum dilaksanakan di rumah keluarga besar Robin yang terletak di Jalan HMO. Bafadhal Rt 01, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, (14/2). Robin yang dikenal sebagai Pimpinan PT. Naga Cipta Central juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Kota jambi yang tidak ingin membedakan setiap tamu yang datang karena itu dia tidak membedakan waktu baik bagi masyarakat bawah maupun dari kalangan pejabat yang hendak mengucapkan selamat tahun baru imlek kepadanya sekeluarga.

Maka tidak heran sejak pagi hari masyarakat telah berduyun-duyun datang ke rumah Robin. Satu persatu masyarakat menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Dengan didampingi istri Ny. Lismawati dan anak, mantu, cucu Robin menerima ucapan dari para tamu yang datang.

Ujar Robin (02/3), setiap tahun baru Imlek, keluarga kita senantiasa mengadakan open house untuk kalangan warga masyarakat, “Kita tidak membeda-bedakan golongan yang datang menyampaikan ucapan tahun baru Imlek”.

Ratusan tamu yang datang pada open house yang diadakan keluarga besar Robim ini merupakan bukti kebersamaan mereka kepada warga. Mudah-mudahan momentum kebersamaan open house ini dapat terus berlanjut dan diikuti tokoh masyarakat lainnya di Kota Jambi.

Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, semuanya berbondong-bondong datang ke kediaman warga Tionghoa yang sedang merayakan Imlek, selain itu Robin juga memberikan angpao kepada setiap warga yang menyampaikan ucapan. (rom)