Senin, Oktober 21, 2013

Perkhin Jambi Gagal Kunjung Borobudur

JATENG - Akibat tiga kali pesawat Lion Air lakukan delay di terminal A1 Jakarta, akhirnya robongan Perempuan Khonghucu Indonesia (PERKHIN) Provinsi Jambi gagal mengunjungi tempat wisata yang terkenal di Yogjakarta.
Bagaikan pepatah mengatakan manusia yang merencanakan Tuhan juga yang menentukannya, pada hal jadwal keberangkatan sudah tepat, rombongan berangkat dari Bandara Sultan Thaha Jam pukul 07.40, tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 09.00, mestinya bording pukul 10.55, dimundurkan satu jam, terus delay tambah satu jam sampai pukul 13.40 penumpang baru diberangkatkan dengan pesawat no JT 0558.

Sampai di Yogjakart jam 15.00, urus-urus bagasi akhirnya berangkat ke Borobudur pukul 15.45. Jika tidak delay rombongan Perkhin Jambi bisa kunjungi Taman Wisata Borobudur karena jam kunjungan wisatawan sampai pukul 17.00, rombong Perkhin hanya mondar mandir halaman parkir sambil belanja soufernir terus melanjutkan perjalanan darat ke Surakarta (Solo Jateng).

Namun tiga kali hambatan datang dari Lion Air, akibat delay, petugas ruang tunggu jadi sasaran kemarahan puluhan penumpang pesawat, bahkan nyaris petugas Lion Air dipukul oleh beberapa penumpang yang emosinya memuncak. (Romy)
* www.ayojambi.com/