Minggu, Februari 22, 2009

Mayat Korban Pembunuhan

Jambi – Warga Koya Jambi kembali digemparkan dengan berita penemuan sesosok mayat pria yang diduga sebagai korban pembunuhan.

Kemarin Sabtu (21/2) warga dilingkungan Rt. 28 Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Mayat tersebut ditemukan warga disebuah kebun pisang dalam keadaan sangat menganaskan, ditubuh korban dipenuhi luka bacokan senjata tajam hingga usus korban terburai keluar.

Ciri mayat tersebut, diperkirakan berusia 37 tahun, mengenakan jaket warna hitam tanpa pakaian dalam, mayat tersebut ditemukan warga dikebun pisang yang tidak jauh dari pemukiman warga.

Petugas Poltabes Jambi yang mendapatkan laporan dari warga setempat langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Petugas menemukan beberapa luka sabetan senjata tajam dibagian tubuh korban, diantaranya bagian perut, dada kiri dan punggung korban.

Menurut beberapa warga yang berada dilokasi kejadian mengatakan, bahwa sekitar pukul 02.30 subuh, mereka mendengar ada suara ribut-ribut dan derap langkah orang berlari, namun mereka tidak ada yang berani keluar.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Poltabes Jambi, Kompol Bambang Hermanto, untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban, petugas membawa mayat korban yang belum diketahui identitas ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk di otopsi. (Tim)